Semua Anda Perlu Tahu Tentang Blog Host

| Posted in | Posted on 07.02

Terlepas dari chat room, instant messenger dan surat elektronik dibuat untuk komunikasi dan dialog diluar gambut adalah inovasi baru yang membantu pria membangun peluang untuk interaksi. Kebutuhan untuk aspek wajah pribadi dan manusia membangun komunitas online yang perlahan mengubah lansekap dari teknologi Internet.Blogs / "weblog" atau blog adalah hadiah terbaru dari teknologi Internet untuk orang di seluruh dunia. Ini adalah posting diperbarui, tanaman entri atau potongan kehidupan pribadi, dari biasa atau aneh di alam. Untuk sebagian besar, sebuah "blog" adalah jurnal pribadi, diedit, dan otentik dimaksudkan untuk berbagi dalam komunitas online. Situs blog adalah tempat dimana blogger dapat mempublikasikan apapun; pikiran, perasaan, foto, acara khusus, pengalaman, komentar pada masalah dan sebagainya. Hal ini lebih dari buku harian online dengan video, dokumen link, newsletter dan opini yang objektif tentang apa saja topik Anda tertarik.

Blog yang dibuat untuk menyambut wawasan dan pendapat dari semua dan oleh karena itu, tidak boleh ditulis untuk suara menakutkan dan terlalu formal. Jenis blog adalah cara yang pasti untuk menunda pembaca. Dalam dasar-dasar blogging, nada bicara akan lebih tepat untuk menjangkau khalayak yang diinginkan.

Blogging adalah semua tentang individu menjangkau individu lainnya. Memiliki sebuah blog telah menetapkan sendiri keuntungan:
? Kebebasan Berekspresi. Jika Anda ingin orang mendengar Anda keluar dan memberikan pendapat mereka sendiri, ini adalah cara terbaik untuk membuat jalur komunikasi;? Jaringan adalah yang terbaik. Memiliki sebuah blog adalah platform yang bagus untuk bertukar ide asli dari konsumen kepada Anda sebagai pemasar produk tertentu. Suara pendapat dan sudut pandang lebih baik daripada hanya menunjukkan harga penawaran;? Sangat baik platform iklan. Blogging adalah cara baru untuk mengiklankan produk, perubahan menyegarkan dari outlet iklan tradisional dan itu adalah biaya-efektif.? Mengukur opini publik tentang produk dan jasa. Kuncinya adalah judul bagus dan menarik dengan ide-ide baru yang disajikan dalam konten Anda. Ini adalah jaminan respon yang cepat dan berulang dari pembaca Anda. Blog adalah tempat yang sangat baik untuk pertukaran ide antara penjual dan konsumen. Baik untuk mengukur opini publik tentang layanan dan produk, bahkan politik dan hal-hal bisnis sama.? Berguna alat untuk komunikasi internal. Ini akan membantu perusahaan Anda untuk membangun komunitas berbasis pengetahuan karyawan. Juga baik untuk harnessing hubungan karyawan dan mengidentifikasi masalah sumber daya manusia di muka.? Manfaat lain seperti mesin pencari optimasi (SEO) akan membantu blog Anda untuk dilihat sering oleh orang sebanyak Anda inginkan. Hal ini sangat baik untuk eksposur produk dan jasa Anda.

Banyak blog hosting layanan yang tersedia di Internet. Tetapi pertanyaan dasarnya adalah yang salah satu layanan akan menjadi yang terbaik untuk memulai program bisnis blog Anda? Bisnis orang biasanya clueless ke inovasi teknologi baru yang akan membantu mereka memaksimalkan potensi pemasaran mereka. Untuk pemula, yang terbaik adalah belajar terlebih dahulu layanan yang ditawarkan oleh host blog. Sebuah program bisnis blogging yang tidak efektif dapat merusak peluang pemasaran bukannya memperkaya mereka.

Sebuah perusahaan mungkin memutuskan untuk melakukan berikut ini tergantung pada kapasitas dan kebutuhan: 1) Host layanan blog mereka sendiri, 2) Bayar orang lain untuk host layanan, atau 3) Setup "halaman blog aggregator" dan meminta karyawan untuk memilih mereka blog hosting layanan individual. Ada layanan dibayar dan bebas tersedia untuk individu.

Untuk blog bisnis, mereka diminta untuk memiliki fitur terbaru blogging, jika tidak, ini akan mencegah mereka memaksimalkan pemasaran, public relations dan potensi SEO.

Perlu diketahui bahwa blog harus memiliki dasar penting berikut:

KOMENTAR. Menyambut komentar memberikan kesempatan bagi dialog. Dalam blog bisnis, mereka adalah mekanisme umpan balik pelanggan yang baik. Hal ini membantu mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik berdasarkan dari loyalitas dan kepercayaan. Blogging adalah cara yang inovatif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.Pelacakan. Hal ini membantu dalam memaksimalkan perusahaan dan eksposur produk. Melalui layanan ini, konsumen bisa mendapatkan kembali kepada Anda untuk lebih banyak posting dan update tanpa kesulitan locating Anda. Jika blog Anda populer dalam kesempatan komunitas tertentu online yang link kembali ke situs blog Anda di mana-mana online, situs blog lain atau bahkan website.KATEGORI DAN TAGS. Ini membantu kedua di klasifikasikan blog pencarian untuk kemudahan navigasi dan pada pencarian situs. Kategori bertindak sebagai perpustakaan karena mengklasifikasikan posting materi pelajaran seperti bisnis, pembelajaran jarak jauh, e-commerce, lelang online, dll Tags, membantu dalam klasifikasi, khususnya dalam pencarian mesin blog Technorati. Kemungkinan pelanggan dan klien baru menemukan blog tentang topik-topik tertentu yang menarik oleh just mengklik tag.RSS FEED. Really Simple Syndication merupakan feed dari blog Anda yang dikirim keluar melalui internet, dan dikumpulkan melalui berbagai newsreaders dan aggregators.

Jika perusahaan Anda adalah untuk membuat program bisnis blogging, pilihan yang cukup harus disediakan oleh perusahaan hosting shortlisted untuk layanan. Free blog hosting yang populer tetapi mereka jauh sesuai untuk jurnal online individu. Dibayar blog hosting menawarkan paket unlimited terbaik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Anda mungkin ingin memeriksa menyarankan beberapa blog yang menggunakan host pertama, membaca dan memeriksa tata letak dan desain. Satu hal penting untuk dipertimbangkan adalah dukungan teknis yang handal host memiliki.

Setelah, memilih blog host, tim harus siap untuk merencanakan desain dan struktur blog: Tim harus:? menciptakan gaya yang memenuhi kebutuhan para penonton;? membentuk nada, terbuka kredibel;? jadwal mingguan memperbarui blog - ideal, beberapa kali seminggu;? termasuk weblinks dari situs lain dan blog;? posting blog harus di "orang pertama;"? fokus pada tujuan bisnis blog, dan,? mempertahankan kualitas, jujur ​​percakapan menarik.

Ingat, apa pun penampilan, gaya dan konten yang ditemukan di blog Anda adalah refleksi dari Anda dan perusahaan Anda.

Comments (0)

Posting Komentar

Rezqive Blog