JASA SMS BOMBER / SPAM / FLOOD KE SEMUA OPERATOR

| Posted in | Posted on 06.54

JASA SMS BOMBER / SPAM / FLOOD KE SEMUA OPERATOR
Anda telah Di tipu?
Di Teror ataupun di Sakiti oleh seseorang?
Kami Datang membantu anda menggunakan Perangkat SMS MASSAL TERCANGGIH DENGAN APLIKASI BOM SMS



Anda sering kesal dapat sms yg tidak jelas dari nomor yang tidak di kenal?
anda sakit hati pada seseorang terdekat anda?
ingin memberi pelajaran pada mantan kekasih anda?
apakah anda juga sering mendapat teror yang tidak jelas?
anda menjadi salah satu korban penipuan dan ingin membalasnya?
atau anda hanya ingin melihat seseorang menjadi sakit hati?
muak di gombalin cowok ?
dendam pribadi , masalah karir , jodoh ?


banyak orang yang sama ada dalam posisi anda
Tenang saja , saya memberi solusi buat anda..

dengan jasa SMS BOMBER , semua bisa di selesaikan.

Jasa Bomber Sms adalah Cara untuk mengirim sms
ratusan,ribuan bahkan puluhan ribu SMS kepada NO HP target
Nah Disini saya Mau membantu Agan/sist buat mengerjakan Bomber SMS Sesuai Pesanan

Note :

1. SMS Bomber saya bukan utk sarana promosi
2. hanya untuk dikirim ke satu nomor tujuan target , bukan mengirim ke ribuan nomor sekaligus.
3. tidak melanggar hukum
4. 1 target=1 Sim Card
*Sim Card yg sudah terpakai Akan di Ganti/Dipatahkan
*NO HP Pemesan/Buyer kami jamin kerahasiaan nya 100% Aman
*sekali Order=1 target(Tidak Melayani ke lebih dari 2 nomer target)
*Untuk Memastikan Target Lumpuh/Tidak Bs Coba di Misscall
*Pengerjaan Biasa Dilakukan pd jam2 Istirahat Target
Jam 12 siang,,4-5 sore atau 6-12 mlm,,Biar Kapooook tuh target

Kelebihan :

1. dapat request kata kata dalam sms nya
2. menerima order secara rutin dan tak terhingga
3. dapat dipercaya
4. dapat request waktu bombernya
5. tersedia banyak paket

Jasa Saya Sangat Cocok Untuk :
• Melakukan Dendam yg Tidak Terbalaskan
• Teror Saingan Kita (Bini Dibawa Kabur /Selingkuhan Pacar/Utang Ga Di Bayar)
• Tidak Melayani Pesanan Yg Melanggar Ketentuan Hukum
*• Sangat Cocok untuk korban tuti di FJB


Warning : lapak lain bisa jadi menipu , bisa saja dia tidak sama sekali bomber sms , atau hanya cuma kirim 100 sms dan sudah mengaku hebat dan mengirim ribuan sms


Pilihan Tipe SMS :

1. SMS Biasa
2. Flash SMS / Pesan kilat (tanpa buka inbox, sms sudah masuk) efeknya adalah Target frustasi menekan tombol Back/kembali berjam jam


Daftar paket yang tersedia :

1. Paket iseng = 1000 sms / 1 hari = Rp. 10.000
2. Paket Dahsyat = 2000 sms / 1 hari = Rp. 20.000
3. Paket trauma = 2000 sms / 2 hari berturut turut = Rp. 30.000
4. Paket sadis = 3000 sms / 3 hari berturut turut = Rp. 50.000
5. Paket Gila = 5000 sms / 7 hari berturut turut = Rp. 100.000

INFO :
ANDA PESAN 100.000 SMS ATAU 1 JUTA SMS DGN JASA YANG LAIN , TAPI APAKAH ANDA BERPIKIR BETAPA BODOHNYA ANDA
SADARILAH , KETIKA ANDA BOM 100 RIBU SMS KEPADA NOMOR YANG ANDA TUJU , CUKUP DIA NON AKTIFKAN SAJA HAPENYA SELAMA 1 X 24 JAM / 1 HARI , MAKA SELURUH SMS TERSEBUT AKAN HILANG DAN TERHAPUS MUBAZIR DGN SIA-SIA
ITU SUDAH SAYA BUKTIKAN KARNA SAYA ADALAH SEORANG PENYEDIA JASA SMS BOMBER , MENGIRIM 1000 SMS , TAPI BEGITU DIA NON-AKTIFKAN HAPENYA , MAKA YANG DI DAPAT HANYALAH = PESAN GAGAL TERKIRIM. OTOMATIS SMS YG MASUK HANYA SEDIKIT

TAPI DGN LAPAK ANE , AGAN BISA DAPATKAN SERVICE SPESIAL BERUPA BOM SMS DALAM 7 HARI BERTURUT TURUT


DESKRIPSI :

1. PAKET ISENG = Adalah layanan yg saya sediakan khusus untuk agan-agan yg iseng ingin bomber suatu nomor , cukup dgn membayar 10 ribu saja, maka anda dapat bomber satu nomor sebanyak 1000 sms selama satu hari , namanya juga paket iseng , cukup utk buat korban gigit jari aja karna frustasi seharian karna kebanjiran sms

2. PAKET DAHSYAT = Adalah tingkatan kedua dari paket iseng, bedanya adalah anda hanya cukup membayar 20 ribu utk mendapat jatah bomber sms sebanyak 2000 sms selama satu hari , efeknya adalah korban menghabiskan waktu seharian hanya utk mati hidupkan hapenya berharap sms tidak datang lagi

3. PAKET TRAUMA = Bayangkan anda berpikir baru saja kemarin kebanjiran sms , eh mengira hari ini aman aja , gak taunya malah teror terus berlanjut lagi di hari kedua , hanya 30 ribu , utk mem bom 2000 sms selama 2 hari berturut turut

4. PAKET SADIS = Hanya dgn 50 ribu saja anda bisa bom 3000 sms selama 3 hari berturut turut ,
efek samping adalah korban bisa kehilangan waktunya dgn hapenya selama 3 hari, bagaimana tidak , dia tdk bisa menerima sms penting selama 3 hari , karna tetimpa oleh sms bom sampah dari saya

5. PAKET GILA = Maaf , utk paket ini saya tidak bisa bertanggung jawab atas efek sampingnya yang dahsyat, antara lain :
- target menjadi gila
- hidup tanpa hape selama 7 hari , apakah dia bisa ?
- jika ia sampai di titik frustasi parah , mungkin mengganti dan mematahkan sim card menjadi pilihan utama baginya

hanya dgn 100 ribu , utk menghancurkan hari harinya selama seminggu penuh

Metode Pembayaran ;

1. Via Bank Mandiri

WARNING :

Dikarnakan Efeknya yang dahsyat , ini hanya kami sarankan bagi para kaskuser yang benar2 kesal dgn targetnya. bukan sekedar iseng, Jika iseng saja pada kawan , saya sudah menyediakan paket iseng yang bisa kaskuser pilih

Efek samping :

1. Target akan frustasi menerima banjir sms
2. belum sempat menghapus , sms sudah masuk lagi
3. kehilangan sms penting yg harusnya masuk tapi di gusur oleh sms bomber
4. target akan memilih menonaktifkan Handphone nya
5. pada saat dia masuk titik frustasi parah , dia akan mengganti sim card nya
6. Jika hapenya adalah tipe hape jadul , mungkin saja akan rusak , hang , kedap kedip , jebol , dll

Penting :

Pada beberapa handphone jadul nokia , samsung , sony eriscson yang masuk dalam golongan hape layar hitam putih, maka jaminan rusak permanen

Pada handphone / smartphone touchsreen mahal seperti iphone , jaminan dead pixel, target mungkin akan menangis parah karna hapenya yg mahal tersebut rusak

seperti kita tahu bahwa SMS disimpan dalam memory internal / RAM
Daya tampung handphone yang memory internal kecil , 1000 sms pun bisa dipastikan lumpuh

So, Jangan Ragu


Ragu dengan saya ?

mau bukti ?
izinkan ane tester ke nomor agan sendiri

saya bisa menyediakan bukti kepada nomor anda,
silahkan PM sesuai Format

Judul : Test gan
Isi pesan : Gan , ane yang bernama .... nomor hape .... bersedia mendapatkan bukti trial bahwa agan benar2 bomber sms.
dengan demikian PM ane buat , dan segala konsekuensinya akan ane tanggung.

Setelah itu ane akan mengkonfirmasi agan lewat sms :

" apakah anda bersedia menerima 1000 sms bomber " ?

untuk mengkonfirmasi , agan mesti membalas " YA , saya bersedia . dan semuanya menjadi kehendak saya sendiri"

1000 SMS akan ane kirim

SUMBER BERITA :http://shoppingjasaonline.blogspot.com

Comments (3)

bos,

request info mesti kemana yah ? kok gak cantumin nomor HP ?

thanks

Mau request gimana nih gan ?

kontaknya dong min

Posting Komentar

Rezqive Blog